Wednesday 8th of May 2024

Nonton Trailer Film Autobiography dan Jadwal Tayangnya, Kisahkan Sisi Gelap Calon Bupati

×

Nonton Trailer Film Autobiography dan Jadwal Tayangnya, Kisahkan Sisi Gelap Calon Bupati

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu gemar menyaksikan film dengan genre thriller? Nah, artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link nonton film Autobiography yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.


Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 112 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Anak Osman Bey dalam Bahaya

Baca juga: Nonton & Download Serial The Witcher Blood Origin (2022) Full Episode 1-4 Sub Indo Legal, Bukan di LK21 Atau Rebahin

Baca juga: Daftar Pemain Drama China Accidentally Meow on You (2022), Serial Romantis yang Baru Tayang di VIKI

Deskripsi Film Autobiography

Film Autobiography merupakan salah satu dengan genre thriller dan drama. Film tersebut merupakan garapan dari sutradara Makbul Mubarak dan menjadi debutnya sebagai sutaradara film panjang.

Film Autobiography sendiri diproduseri oleh Yulia Evina Bhara dan Makbul Mubarak sebagai ko-produsernya. Film ini juga merupakan hasil kerja sama dari perusahaan KawanKawan Media dan Kaninga Pictures.

Diketahui film dengan durasi 115 menit ini tayang perdana pada 2 September 2022 di Festival Film Venesia. Film ini juga berhasil tayang di Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) pada 29 November 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU