Friday 24th of May 2024

Drama China Amidst a Snowstorm of Love (2023) Siap Rilis! Adaptasi Web Novel Zai Bao Xue Shi Fen

×

Drama China Amidst a Snowstorm of Love (2023) Siap Rilis! Adaptasi Web Novel Zai Bao Xue Shi Fen

--

Jadwal Tayang Drama China Amidst A Snowstorm of Love (2023)

Amidst a Snowstorm of Love merupakan drama China 2023 dan terbaru mengusung tema romance dan olahraga. Drama ini diadaptasi dari web novel Zai Bao Xue Shi Fen karya Mo bao Fei Bao.

Dalam perilisannya, drama Amidst a Snowstorm of Love akan tayang sebanyak 38 episode dengan durasi sekitar 45 menit. Diketahui juga bahwa drama ini juga dikenal dengan judul Zai Bao Xue Shi Fen. Adapun pemeran utama dreama China Amidst a Snowstorm of Love ini diperankan oleh Leo Wu dan Zhao Jin Mai.


Drama Amidst A Snowstorm of Love menceritakan tentang seorang wanita pemain biliar profesional bernama Yin Guo (Zhao Jin Man) yang tinggal sementara di New York untuk mengikuti turnamen.

Secara tidak sengaja, dia bertemu dengan seorang pria bernama Lin Yi Yang, yang memiliki hobi sama dengannya. Setelah itu, keduanya menjadi teman baik.

Baca juga: Sinopsis Film Akira and Akira (2022), Persaingan Dua Karyawan Dengan Nama Sama

Baca juga: Nonton Film Akira and Akira (2022) Full Movie Sub Indo, Adaptasi Novel Karya Jun Ikeido

Baca juga: Sinopsis Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi (Story of a Small Senior in My Company), Kehisupan Karyawan dengan Seniornya

Yin Guo sadar tentang bakat biliar yang dimiliki oleh teman barunya tersebut. Namun Lin Yi hanyalah pria yang pernah mencintai biliar beberapa tahun lalu. Saat masih muda, ia pernah membuat kesalahan dan menolak untuk meminta maaf.

Lantas Lin Yi memilih untuk meninggalkan dunia biliar yang dicintainya itu. Ia juga memutuskan untuk menetap di luar negeri dan secara tidak sengaja bertemu dengan Yin Guo yang mengingatkannya pada hobinya terdahulu. Lin Yi langsung jatuh cinta pada Yin Guo sejak pandangan pertama.

Nah, itulah informasi mengenai jadwal tayang drama China Amidst A Snowstorm of Love. Apakah kamu tertarik menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU