Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Akira and Akira (2022), Persaingan Dua Karyawan Dengan Nama Sama

×

Sinopsis Film Akira and Akira (2022), Persaingan Dua Karyawan Dengan Nama Sama

--

Sinopsis Film Akira and Akira (2022)

Cerita dalam Akira and Akira berfokus pada Akira Yamazaki dan Akira Kaido sebagai dua karyawan baru di Industrial Central Bank. Keduanya merupakan karyawan yang tampil dengan kinerja luar biasa dalam pekerjaan mereka.

Meski sama-sama karyawan, keduanya saling bersaing dengan sengit dalam pekerjaannya. Padahal mereka berasal dari latar belakang dan nasib yang sangat jauh berbeda. ketika Akira Yamazaki masih usia anak-anak, pabrik ayahnya mengalami kebangkrutan.


Hal itu membuat keluarganya terpaksa segera melarikan diri di tengah malam. Hal ini karena pengalaman itu, Akira Yamazaki ingin bekerja sebagai bankir untuk menyelamatkan orang.

Di sisi lain, Akira Kaido dilahirkan dari keluarga yang ahli menjalankan perusahaan besar. Sesuai latar belakangnya, dia terbukti mampu bekerja dengan sikap tenang.

Pada suatu hari, sebuah kasus muncul dan membuat Akira Yamazaki menerima penurunan pangkat. Sedangkan, Akira Kaido terus sukses di tempat kerja, tetapi nasib perusahaan keluarganya berada di ambang kebangkrutan.

Baca juga: Sinopsis Series From, Serial Televisi Amerika Usung Tema Drama Horor Hingga Thriller

Baca juga: Nonton Series From Season 1 dan 2 Sub Indo, Rilis Resmi di Situs Epix!

Baca juga: Nonton Drama Korea Battle for Happiness (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Kematian Yu Jin yang Penuh Tipu Daya

Hal itu karena gaya manajemen keluarganya tidak berorientasi pada perkembangan perusahaan. Karyawan di sana dan keluarga mereka semuanya dalam situasi krisis.

Dengan situasi putus asa ini, perlahan nasib antara Akira Yamazaki dan Akira Kaido akan terbalik.

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis film Akira and Akira. Apakah kamu tertarik menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU