Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi (Story of a Small Senior in My Company), Kehidupan Karyawan dengan Seniornya

×

Sinopsis Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi (Story of a Small Senior in My Company), Kehidupan Karyawan dengan Seniornya

--

Sinopsis Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi

Anime ini berkisah tentang Shinozaki, seorang karyawan kantoran, mendapat perhatian dan perlakuan istimewa dari seniornya, Shiori Katase. Shiori adalah seorang wanita cantik, sangat baik hati, penyayang, dan memiliki tubuh mungil.

Meskipun awalnya Shinozaki berharap Shiori tidak melakukannya hanya karena kewajibannya, tetapi kegembiraan yang dirasakan saat diperhatikan membuatnya semakin terbuka dalam mengungkapkan perasaannya!


Baca juga: Nonton Anime Tengoku Daimakyou (Heavenly Delusion) Episode 10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Ternyata Dia Adalah Sang Ayah

Baca juga: Sinopsis Anime Donghua Yuan Long Season 4, Melanjutkan Kembali Aksi dari Wang Sheng

Baca juga: Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 10 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Cain Makin Kuat!

Karakter Utama Uchi no Kaisha no Chiisai Sempai no Hanashi

Nama

Peran

Takuma Shinozaki

Takuma Shinozaki adalah seorang yang baru bekerja selama satu tahun di perusahaan, ia bekerja di divisi pengembangan dan perencanaan.

Shiori Katase

Shiori Katase merupakan senior Takuma, ia telah bekerja di perusahaan Sunpick selama dua tahun dan berada di divisi pengembangan.

Chihiro Akina

Chihiro Akina merupakan manajer divisi pengembangan, ia telah bekerja di perusahaan selama 5 tahun. 

Chinatsu Hayakawa

Chinatsu Hayakawa merupakan teman masa kecil Takuma dan ia kini juga bekerja di perusahaan Sunpick di bagian pengembangan desainer.

Anime ini termasuk dalam genre drama komedi romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai anime dengan tema tersebut, "Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk ditonton.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Sinopsis anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi. Semoga informasi pada artikel kali ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan anime tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU