Thursday 9th of May 2024

Sinopsis Film Filipina Sex Games (2023) Warna-Warni Hidup Suami Istri yang Nyeleneh

×

Sinopsis Film Filipina Sex Games (2023) Warna-Warni Hidup Suami Istri yang Nyeleneh

--

ASCOMAXX.com - Berikut kami sampaikan informasi terkait sinopsis film Filipina Sex Games (2023) yang seru banget untuk disaksikan. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, baca artikel ini sampai habis, ya.

Buat yang suka nonton film Filipina maka kamu mungkin akan suka dengan film yang satu ini berjudul Sex Games. Sebagai informasi film Sex Games ini rilis pada tanggal 28 April 2023.


Film Sex Games mengusung genre Drama dan diproduksi oleh Filipina dalam Vivamax. Sex Games sendiri dibintangi oleh talent berbakat dengan akting yang sangat luar biasa, yaitu seperti Azi Acosta, Josef Elizalde dan Benz Sangalang.

Baca juga: Sinopsis Film Elemental (2023), Percintaan Dua Sejoli yang Berbeda: Air dan Api!

Baca juga: Jadwal Tayang Film Elemental (2023), Film Keluaran Disney yang Tayang di Bulan Juni!

Baca juga: Carl's Date Akan Jadi Pembuka Film Elemental (2023), Sekuel Film Up Lanjutkan Kisah Cinta Carl's dan Ellie 

Film yang memiliki total durasi 1 jam 37 menit ini merupakan hasil karya Mac Alejandre sebagai sutradara sekaligus penulisnya. Menggunakan bahasa Tagalog, film ini memiliki banyak peminat di negara asalnya.

Film yang satu ini dikhususkan untuk dewasa sehingga buat kamu yang masih di bawah umur kami sarankan untuk skip terlebih dahulu karena masih banyak film lainnya yang bisa kami rekomendasikan di website kami.

Sumber:

UPDATE TERBARU