Saturday 1st of June 2024

Bocoran Manhwa How to Fight Chapter 185 yang Makin Seru, Catat Jadwal Rilisnya di Sini

×

Bocoran Manhwa How to Fight Chapter 185 yang Makin Seru, Catat Jadwal Rilisnya di Sini

--

Bocoran Manhwa How to Fight Chapter 185

Hobin berpikir bahwa dia perlu menggunakan situasi ini untuk keuntungannya, dan itulah sebabnya dia berencana untuk membuat penawaran untuk mencari tahu bagaimana cara menangkap Lee Jinho. Dia mengatakan bahwa mereka melakukan hal-hal buruk, tetapi Lee Jinho adalah prioritas mereka, dan itulah alasan mengapa Pyeong Oh akan menjadi orang dalam mereka.

Pyeong Oh, di sisi lain, mengatakan bahwa Yoo Hobin gila dan mempertaruhkan nyawanya. Dia juga mengatakan bahwa dia akan berpura-pura tidak mendengarnya sekarang; Namun, Yoo Hobin menyebutkan bahwa dia belum selesai berbicara.


Dengan ini, Yoo Hobin mengatakan bahwa Pyeong tidak memiliki pilihan lain karena ini adalah satu-satunya kesempatan dia untuk menyelamatkan teman-temannya. Sayangnya di sini Kim Munsung berhasil menangkap Yoo Hobin.

Baca juga: Baca Manhua The Great Ruler Chapter 415 Bahasa Indonesia Kota 100 Perang Akan Dibuka Kembali

Baca juga: Baca Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 16 Bahasa Indonesia, Perubahan Baru di Kehidupan Sekolah

Baca juga: Link Baca Manga My Gift LVL 9999 Unlimited Gacha Chapter 88 Bahasa Indonesia, Ada yang Sedang Bersitegang

Jadwal Rilis Manhwa How To Fight Chapter 185

How To Fight Chapter 185direncanakan rilis pada 11 Juni 2023. Semua chapter akan bisa dibaca di halaman resmi Naver Webtoon dan situs baca komik online lainnya.

Begitulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai spoiler manga How To Fight chapter 185 bahasa Indonesia. Sebagai seorang penggemar manhwa maka sebaiknya kamu cek manhwa yang satu ini. Semoga menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU