Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 66 Soo Ae dan Eunhyuk Kecelakaan Saat Naik Busway

×

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 66 Soo Ae dan Eunhyuk Kecelakaan Saat Naik Busway

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah spoiler manhwa Pure Love Operation chapter 66 bahasa Indonesia. Maka dari itu, biar tak ketinggalan informasinya, simak ulasannya di bawah ini.

Manhwa Operation: True Love berjudul 작전명 순정 yang dibaca jagjeonmyeong sunjeong artinya Operation Name Pure Love atau Pure Love Operation. Pemberian judul ini sangat sesuai dengan kisah romansa remaja yang ingin mencari cinta yang tulus.


Mengusung cerita yang unik Webtoon Operation: True Love mengisahkan tentang kehidupan SMA salah seorang siswa di Korea. Operation: True Love ini dibuat oleh kkokkalee dan Dledumb. Sudah dibaca lebih dari 200 ribu orang dengan rating 9,76.

Baca juga: Judul Lain Komik Manhwa Devil Returns To School Days: Lengkap Sinopsis dan Link Baca Full Chapter!

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 16, Jin-woo Membuat Kesepakatan dengan Kim Siwoo

Baca juga: Baca Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 16 Bahasa Indonesia, Perubahan Baru di Kehidupan Sekolah

Operation: True Love akan rilis setiap hari seminggu sekali pada hari Kamis di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Rabu malam pukul 22.00 WIB secara gratis.

Namun jika kamu ingin membaca kelanjutan chapternya dengan lebih cepat maka kamu bisa menggunakan link yang akan kami sampaikan di bawah ini mengenai manhwa Operation: True Love atau Pure Love Operation chapter 66.

Sumber:

UPDATE TERBARU