Friday 17th of May 2024

Sinopsis TV Series The Gone (2023) Kasus Hilangnya Pasangan Muda Irlandia di Selandia Baru yang Berkaitan Dengan Pembunuhan Misterius

×

Sinopsis TV Series The Gone (2023) Kasus Hilangnya Pasangan Muda Irlandia di Selandia Baru yang Berkaitan Dengan Pembunuhan Misterius

--

Keduanya harus mampu mengatasi keresahan masyarakat yang semakin meningkat akibat spekulasi bahwa kasus hilangnya dua orang ini mungkin terkait dengan serangkaian pembunuhan bersejarah yang belum terungkap hingga kini.

Begitu keduanya menginjak TKP, Detektif Irlandia Theo Richter melakukan perjalanan ke Mt Affinity, sebuah kota kecil di pedesaan Selandia Baru dan bekerja sama dengan Detektif Maori Diana Huia untuk menyelidiki kasis hilangnya pasangan muda Irlandia yang misterius itu.


Baca juga: Tamat! Nonton UMG (2023) Episode 14, Drama Thailand Sci-Fi di GMMTV

Baca juga: Spoiler Ending Drama Thailand UMG (2023) Episode 14, Mew Akan Pecahkan Masalah!

Baca juga: Nonton Drama China Beauty of Resilience Episode 11-12 Sub Indo Tayang Malam Ini Minggu 4 Juni 2023

Namun baik Richter dan Huia menemukan fakta bahwa kasus ini berpotensi lebih dari sekadar kasus hilang biasa. Ikuti kisah keduanya di sini!

Bicara soal Series pastinya kita butuh situs nonton streaming Series yang menjanjikan. Beruntung kini sudah terdapat banyak situs yang menyajikan Series lengkap dan gratis kualitas hd sub Indo untukmu. Berikut ini akan kami sampaikan rekomendasinya.

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON!

Seperti itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai sinopsis TV Series The Gone (2023)The Gone (2023) yang seru banget untuk disaksikan. Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU