Monday 6th of May 2024

Spoiler Ending Drama Thailand UMG (2023) Episode 14, Mew Akan Pecahkan Masalah!

×

Spoiler Ending Drama Thailand UMG (2023) Episode 14, Mew Akan Pecahkan Masalah!

--

Spoiler Ending Drama Thailand UMG Episode 14

Sejak kecil Mew dan Erng telah bersahabat karib. Mereka bermain bersama dan mempunyai markas kecil untuk bersantai. Mew dan Erng suka membagikan mimpi-mimpi mereka bersama. Mereka percaya dengan mitos bintang jatuh yang akan mengabulkan permintaan. Dan Erng pernah berkata salah satu permintaannya adalay diculik oleh alien agar bisa melihat luar angkasa. 

Tak berapa lama setelah pembicaraan itu, Erng menghilang dan meninggalkan Mew dengan sejuta pertanyaan. Sepuluh tahun berlalu, Mew masih menyimpan rasa kepada Erng. Namun di sisi lain ia telah siap untuk move on dengan seorang anggota clubnya bernama Fahsai. 


Di kampusnya, Mew bergabung dengan Mystery Exploration Club yang diketuai oleh O dan Fahsai. Klub aneh ini mencari keanehan-keanehan di dunia yang melikupi di luar dunia ini. Seperti keberadaan monster dan alien. Erng salah satu kasus yang mereka bahas. Menghilang tanpa jejak selama 10 tahun, apakah Erng diculik oleh alien seperti harapannya? 

Keadaan tak terduga menghampiri Mew. Di saat ia mulai membuka hati kepada Fahsai, bumi bergetar dan mengingatkannya kepada hari hilangnya Erng. Di hari yang sama, Erng muncul. Tanpa ingatan apa-apa. Ia hanya mengenal Mew sebagai cinta pertamanya dan teman masa kecilnya. Tapi Erng tidak sama lagi dengan yang terakhir kali diingat Mew. Apakah yang terjadi saat ia menghilang selama 10 tahun? 

Baca juga: Nonton Drama China Hi Producer (2023) Full Episode 1-35 Sub Indo, Rencana Baru Seorang Sutradara Terkenal

Baca juga: Nonton Drama China A Date with The Future (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Rilis Malam Ini! 4 Juni 2023

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 16 Sub Indo, Akhir Hubungan Cha dengan In-Ho

Nah, itulah informasi mengenai spoiler ending drama Thailand terbaru berjudul Unidentified Mysterious Girlfriend atau UMG (2023). Apakah kamu tertarik menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU