Wednesday 22nd of May 2024

Nonton Anime The Girl Downstairs Episode 15-16 Sub Indo, Cinta Segitiga Dalam Persahabatan

×

Nonton Anime The Girl Downstairs Episode 15-16 Sub Indo, Cinta Segitiga Dalam Persahabatan

--

Sinopsis The Girl Downstairs

The Girl Downstairs ini mengangkat kisah mengenai sosok Yuan Juntang, seorang mahasiswa baru yang melamar di Universitas Minsong untuk mendekati salah seorang senior perempuannya Zhu Zhu, yang diam-diam dia cintai.

Setelah secara tidak sengaja bertemu dengan Li Shiya, mantan idola dan kakak perempuan yang putus sekolah, keduanya menjadi teman dekat dan atas inisiatif Li Shiya keduanya mendekati Zhu Zhu.


Bersama-sama mereka membentuk trio teman. Zhu Zhu jelas menyadari kekaguman Yuan Juntang padanya, tetapi dia tidak pernah memiliki keberanian untuk setuju, dan menghindari semua kontak yang ambigu dengannya, menjaga jarak sebagai teman. Nah, jika kamu menyukainya dan penasaran dengan jalan ceritanya begini selanjutnya!

Baca juga: Baca Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 171 Bahasa Indonesia, Chae Ah Pergoki Aksi Mencurigakan Geurim dan Mino

Baca juga: Spoiler Manhwa The Tyrant Wants to Be Good Chapter 6 Rey dan Dorothy Membuat Janji Rahasia

Baca juga: Link Baca Manga My Gift LVL 9999 Unlimited Gacha Chapter 88 Bahasa Indonesia, Ada yang Sedang Bersitegang

Nonton Anime The Girl Downstairs Episode 15-16 Sub Indo

Kamu bisa menonton serial yang satu ini melalui platform nonton online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk menyaksikan kisah yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON STREAMING

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link nonton anime china The Girl Downstairs episode 15-16 Sub Indo. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU