Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis My Gift LVL 9999 Unlimited Gacha Kisah Seseorang yang Dikhianati Oleh Keluarga dan Teman-Temannya

×

Sinopsis My Gift LVL 9999 Unlimited Gacha Kisah Seseorang yang Dikhianati Oleh Keluarga dan Teman-Temannya

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan sinopsis manga My Gift LVL 9999 Unlimited Gacha yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Baca juga: Link Baca The Tyrant Wants to Be Good Chapter 6 Bahasa Indonesia Dorothy Jadi Jahat Gara-Gara Sang Ayah

Baca juga: Spoiler Manhwa The Tyrant Wants to Be Good Chapter 6 Rey dan Dorothy Membuat Janji Rahasia

Baca juga: Baca Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 171 Bahasa Indonesia, Chae Ah Pergoki Aksi Mencurigakan Geurim dan Mino

Manga My Gift LVL 9999 Unlimited Gacha ini merupakan salah satu manga fantasi yang memiliki kisah seru. Manga yang satu ini memiliki beberapa judul dalam berbagai bahasa diantaranya adalah 「小説家になろう」四半期ランキング第1位!!!, Shinjiteita Nakama Tachi Ni Dungeon Okuchi De Korosare Kaketa ga Gift, dan Party Member To Sekai Ni Fukushu & Shimasu!.

Manga ini memiliki genre Action, Adventure, Fantasy, Harem yang rilis pada tahun 2021 silam dan menjadi hasil karya dari author 明鏡シスイ dan Tef sebagai artistnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU