Saturday 1st of June 2024

Link Nonton Fikri/Bagas Final Thailand Open 2023, Tayang Hari Ini! Minggu 4 Juni Lawan Pasangan China

×

Link Nonton Fikri/Bagas Final Thailand Open 2023, Tayang Hari Ini! Minggu 4 Juni Lawan Pasangan China

--

ASCOMAXX.com - Pertandingan badmintoon Thailand Open 2023 kini akan memasuki babak final. Pasangan Fikri dan Bagas akan bertanding melawan pasangan China. Untuk kalian penggemar pasangan dari Indonesia, berikut informasi terkait link nonton Final Thailand Open 2023.

Thailand Open 2023 merupakan sebuah turnamen olahraga badmintoon yang diadakan di Thailand. Tepatnya berada diselenggarakan di Stadion Dalam Ruangan Huamark, Bangkok, Thailand dari tanggal 30 Mei hingga 4 Juni 2023 atau hari ini akan memasuki babak final.


Sebelumnya, Fikri dan Bagas telah berhasil mengalahkan pasangan unggulan kelima asal Korea Selatan, Choi Sol Gyu dan Kim Won Ho, dalam pertandingan yang berlangsung selama tiga game dengan skor akhir 22-20, 13-21, 21-16. Hingga mereka akhirnya bisa menempuh babak final 4 Juni 2023.

Baca juga: Nonton Kamen Rider Geats Episode 38 Sub Indo Keluarga Sae Menjadi Sasaran Jyamato

Baca juga: Nonton Donghua The Mirror: Twin Cities Season 2 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Siap Rilis di WeTV

Baca juga: Nonton Film Bollywood #Mute (2023) Full Movie Sub Indo HD GRATIS, Streaming dan Download di Sini

Sementara itu, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, wakil Indonesia lainnya, tidak berhasil melaju ke final. Pasangan yang sering disebut sebagai The Minions ini dikalahkan oleh pasangan unggulan ketiga asal Cina, Liang Wei Keng dan Wang Chang, dengan skor 21-13, 21-19 dalam turnamen BWF Super 500.

Liang dan Wang sebelumnya mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Sabar Karyaman Gutama dan Moh Reza Pahlevi Isfahani, dengan skor 21-16, 15-21, 12-21 dalam perempat final. Pasangan Cina tersebut akan menjadi lawan Fikri dan Bagas dalam pertandingan final yang akan berlangsung pada Minggu, 4 Juni 2023.

Jadwal Final Thailand Open 2023

Berikut adalah jadwal pertandingan Final Thailand Open 2023:

- Tunggal putri

An Se Young dari Korea Selatan akan melawan He Bing Jiao dari China.

- Ganda campuran

Pasangan tuan rumah Dechapol Puavaranukroh dan Sapsiree Taerattanachai dari Thailand akan berhadapan dengan Kim Won Ho dan Jeong Na Eun dari Korea Selatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU