Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Serial Kamen Rider Geats Episode 38, Kamen Rider Geats IX Memulai Debutnya!

×

Spoiler Serial Kamen Rider Geats Episode 38, Kamen Rider Geats IX Memulai Debutnya!

--

ASCOMAXX.com – Siapa yang suka nonton serial pahlawan Tokusatsuindo? Kali ini kami akan membahas Kamen Rider Geats yang tentunya jadi idola bagi anak tahun 2000an karena ceritanya yang seru. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak pembahasannya di sini.

Langsung saja pada artikel ini kami sampaikan informasi spoiler serial Kamen Rider Geats episode 38 yang tidak boleh kamu lewatkan. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!


Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 14 Sub Indo, Together With Moffun

Baca juga: Link Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 47 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Pembuatan Pil Yao Lao

Baca juga: Nonton Donghua Thousand Autumns Season 1 Full Episode 1-16 Sub Indo, Bukan di LokLok Atau Anoboy

Desire Royale memasuki perpanjangan waktu di mana para pemain bersaing untuk ID Cores. Di sini Michinaga muncul di depan Keiwa, Neon, dan Sara. Ia berubah menjadi Buffa dan menyerang Tycoon.

Tak hanya itu Ace menggunakan Vision Driver yang didapatnya dari Ziin dan kembali ke Dewi Penciptaan. Guna menyelamatkan ibunya, Mitsume, dia menghadapi Sueru.

Di sisi lain, Win, yang menyelidiki game Desire Grand Prix sebelumnya, menemukan catatan aneh bertanggal SM, sekitar saat Ace lahir.

Sumber:

UPDATE TERBARU