Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa The Strongest Outcast Chapter 20 Bahasa Indonesia, Pertarungan Mugyeol di Ring!

×

Baca Manhwa The Strongest Outcast Chapter 20 Bahasa Indonesia, Pertarungan Mugyeol di Ring!

--

Manhwa The Strongest Outcast

The Strongest Outcast adalah sebuah Manhwa yang mengusung genre aksi. Dalam perilisannya, komik manhwa satu ini merupakan hasil adaptasi dari karya asli Almond Ppang yang telah dijadikan manhwa oleh Timkkulppal. Secara garis besar, The Strongest Outcast mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Cha Mugyeol yang hidupnya selalu diabaikan dan dirundung oleh orang lain. 

Judul asli manhwa RAW ini adalah 왕따가 격투기를 너무 잘함 atau Wangttaga Gyeogtugileul Neomu Jalham yang dapat diartikan sebagai The Outcast Is Too Good at Martial Arts.

Link Baca Manhwa The Strongest Outcast Chapter 20


Komik yang berjudul The Strongest Outcast merupakan sebuah Manhwa bahasa Indonesia bergenre aksi, yang telah dibaca lebih dari 27.123 orang, diikuti lebih dari 2.142 orang dan diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon.

Baca juga: Sinopsis Webtoon The Second Marriage Chapter 132 Bahasa Indonesia, Kejadian di Mansion Viscount Rotheshu

Baca juga: Spoiler Webtoon Hello Baby Chapter 5, Gawat! Arthur Disidang Sang Nenek

Baca juga: Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 14, Apakah Jeramie Pembunuh Orang Tua Hymeno?

Namun, perilisan kisahnya bisa kamu akses lebih cepat dengan mengunjungi beberapa situs lainnya. Salah satunya kamu bisa dapatkan akses di komikcast.site/komik/the-bullied-one-is-too-good-at-fighting/

Itulah informasi mengenai link baca Manhwa The Strongest Outcast chapter 20 bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU