Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Serial Marriage with Benefits (2023), Pernikahan Kontrak Jessica Mila dan Abimana Aryasatya, Tayang di VIU

×

Sinopsis Serial Marriage with Benefits (2023), Pernikahan Kontrak Jessica Mila dan Abimana Aryasatya, Tayang di VIU

--

  • Jessica Mila
  • Abimana Aryasatya
  • Ayushita
  • Adil Luca
  • Mentari De Marelle
  • Calvin Jeremy
  • Tora Sudiro

Baca juga: Nonton Serial The Idol (2023) Episode 1 Sub Indo, Gawat! Skandal Jocelyn dan Tedros Tersebar

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand My Lucky Star (2023), Serial Romansa GMM One Dibintangi Oleh Film Thanapat dan Bifern Anchasa


Baca juga: Link Nonton Serial Arab Maklum (2023) Episode 1-8 Full HD, Simak Bocoran Akhir Kisah yang Kocak Abis!

Sinopsis Serial Marriage with Benefits (2023)

Secara garis besar, serial Marriage with Benefits (2023) menceritakan kisah tentang Gea, seorang makeup artist dan costume designer yang orang tuanya baru saja bercerai baru saja dicampakkan oleh tunangannya.

Gea harus mengubur mimpinya di Broadway dan kembali ke Indonesia untuk bekerja di sebuah stasiun TV. Selama perjalanan karirnya di stasiun TV, dia bertemu dengan Aksan, pembawa berita riuh yang berusaha menutupi skandal hubungannya dengan Sonya, istri politisi terkenal.

Saat media mulai menangkap berita ini, Aksan terpaksa mengumumkan bahwa Gea adalah calon istrinya, berjanji akan membantu membangun kembali kehidupan Gea. Tapi menikah dengan iming-iming kelebihan masing-masing membuat mereka jatuh cinta meski memiliki banyak keraguan!

Itu dia informasi mengenai sinopsis serial Marriage with Benefits (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial ini melalui beberapa platform streaming VIU!

Sumber:

UPDATE TERBARU