Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Anime Fog Hill of the Five Elements Season 2, Kembali Beraksi dalam Perlawanan Binatang Buas

×

Sinopsis Anime Fog Hill of the Five Elements Season 2, Kembali Beraksi dalam Perlawanan Binatang Buas

--

Pada zaman kuno, dunia diserang oleh binatang buas yang sangat kuat. Untuk melawan mereka, sekelompok Taois misterius mengajarkan lima klan - logam, kayu, air, api, dan Bumi - kemampuan yang luar biasa dari lima elemen Yin dan Yang.

Bersama-sama, mereka berhasil mengusir binatang-binatang tersebut ke dalam gunung berawan yang tersembunyi dan menjebak mereka di wilayah yang dikuasai. Di Misty Hill, ada juga binatang kuat lainnya bernama Kirin.


Kekuatan Kirin yang luar biasa sering kali menarik perhatian binatang buas lain yang haus kekuatan, dan ini menyebabkan harapan bahwa Kirin akan melarikan diri dari penjara mereka suatu hari nanti.

Oleh karena itu, seekor jerapah pergi ke Gerbang Perkasa dan mengunci dirinya di sana. Dalam upaya untuk menyelamatkan ibunya, Wenren Ishuan, seorang pembawa pesan api, secara tanpa izin melepaskan perisai yang kuat dari Gerbang Perkasa. 

Baca juga: Spoiler Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 10, Wilayah Paldea Punya Tawaran Baru

Baca juga: Sinopsis Detective Conan The Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train, Adaptasi Anime Episode 701-704

Baca juga: Spoiler Anime Tengoku Daimakyou Episode 10, Terungkapnya Gunung Rahasia Akademi Takahara

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Sinopsis anime Fog Hill of the Five Elements Season 2. Semoga informasi pada artikel kali ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan anime tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU