Friday 19th of April 2024

Link Nonton Serial The Idol (2023) Full Episode Sub Indo, Ketika Popularitas Turun, Disitulah Skandal Meluncur

×

Link Nonton Serial The Idol (2023) Full Episode Sub Indo, Ketika Popularitas Turun, Disitulah Skandal Meluncur

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton serial The Idol (2023) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton serial bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre serial yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Sinopsis Serial The Idol (2023), Dibintangi Oleh Lily-Rose Depp, The Weeknd, Hingga Jennie BLACKPINK, Tayang di HBO Go

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand My Lucky Star (2023), Serial Romansa GMM One Dibintangi Oleh Film Thanapat dan Bifern Anchasa

Baca juga: Link Nonton Serial Arab Maklum (2023) Episode 1-8 Full HD, Simak Bocoran Akhir Kisah yang Kocak Abis!

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming serial online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta serial. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Serial The Idol (2023)

Serial The Idol (2023) merupakan serial televisi drama Amerika yang dibuat oleh Abel "The Weeknd" Tesfaye, Reza Fahim, dan Sam Levinson. Serial ini juga akan menandai penampilan televisi terakhir dari Anne Heche, yang meninggal pada 11 Agustus 2022.

Dua episode pertama The Idol tayang perdana pada 22 Mei 2023 di Festival Film Cannes ke-76 yang mana series ini disorot oleh para kritikus karena konten dan tema seksual yang gamblang. Untuk penayangan secara global dijadwalkan di HBO pada 4 Juni 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU