Sunday 5th of May 2024

Spoiler Anime Tengoku Daimakyou Episode 10, Terungkapnya Gunung Rahasia Akademi Takahara

×

Spoiler Anime Tengoku Daimakyou Episode 10, Terungkapnya Gunung Rahasia Akademi Takahara

--

Meski berlatar sebuah petualangan, serial ini juga mengandung misteri dan teka teki yang mengajak penontonnya untuk terus mengikuti. Meski sekilas terlihat seperti shounen dengan karakter utama yang masih ABG, anime ini punya tema yang lebih gelap. Ada sejumlah adegan yang tidak bisa masuk ranah shounen dan membutuhkan pemikiran serta pemahaman yang lebih dalam. Anime ini mungkin tidak seberdarah-darah seri seinen lainnya, tapi, petualangan di dalamnya membawa penonton ke dua dunia yang berbeda dan sama-sama masih ada di bumi.

Baca juga: Sinopsis Donghua Quanzhi Fashi Season 6, Kelanjutan Petualangan Mo Fan yang Lebih Seru


Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 114 Sub Indo, Shi Hao Pecahkan Cara ke Alam Atas!

Baca juga: Sinopsis Donghua Quanzhi Fashi Season 6, Kelanjutan Petualangan Mo Fan yang Lebih Seru

Spoiler Anime Tengoku Daimakyou (2023) Episode 10

Pada episode mendatang kemungkinan besar akan mengungkap identitas sang ayah. Mengingat hubungan intim Kona dan Tokio, sangat mungkin Kona adalah ayahnya. Di sisi lain, Maru dan Kiruko mungkin menemukan cabang lain dari Akademi Takahara untuk mendapatkan petunjuk. Mengingat Robin masih hidup dan sehat, ada kemungkinan Kiruko juga dapat menemukannya dalam waktu dekat.

Peristiwa seputar kematian Asura terus menjadi misteri. Meski begitu, tidak diragukan lagi bahwa mendatang perlahan-lahan akan mengungkap gunung rahasia tempat Akademi Takahara dibangun.

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler anime Tengoku Daimakyou (2023) episode 9 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial anime ini melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU