Friday 17th of May 2024

Tamat! Nonton Drama BL Love Syndrome III: Uncut Version Episode 11-12 Sub Indo, Akhir Dari Day dan Itt

×

Tamat! Nonton Drama BL Love Syndrome III: Uncut Version Episode 11-12 Sub Indo, Akhir Dari Day dan Itt

--

Serial yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka dengan drama romansa namun tetap mengusung tema mengenai kehidupan sehari-hari yang memiliki unsur komedi romantis berbalut drama.

Jadwal Tayang Drama BL Love Syndrome III: Uncut Version Episode 11-12

Drama BL Love Syndrome III: Uncut Version Episode 11-12 sendiri akan tayang pada malam ini Sabtu 3 Juni 2023 di We TV. Jangan lupa pasang alarm biar tak ketinggalan ya! Berikut ini kami berikan link nontonnya pada akhir artikel.

Spoiler Drama BL Love Syndrome III: Uncut Version Episode 11-12


Sebelumnya kita bisa melihat bagaimana Day bertanya Itt kenapa dia kabur. Itt mengatakan bahwa itu karena Day tidak bisa bersikap baik padanya. Kita juga akan melihat Day cemburu saat Peace mencoba mendekati Itt.

Nah, di kesempatan kali ini tinggal satu langkah menuju akhir kita akan mendapati ingatan Day mulai kembali satu demi satu namun ia sendiri sudah bisa menerima keberadaan Itt dalam hidupnya tanpa perlu menggali ingatan lagi. 

Baca juga: Link Nonton Drama Beauty of Resilience Episode 9-10 Sub Indo, Wei Zhi Datangi Sekte Phoenix

Baca juga: Link Nonton You Are My Favourite (2023) Full Episode SUB INDO : Drama BL Thailand GMMTV yang Miliki Kisah Manis

Baca juga: Nonton You Are My Favourite (2023) Episode 2 Sub Indo, Phrae Mai Akan Menikah Dengan Pisaeng.

Nonton Drama BL Love Syndrome III: Uncut Version Episode 11-12 Sub Indo

Namun keduanya perlahan mulai menyadari presensi satu sama lain. Lantas, akankah Day bisa kembali mengingat Itt pada akhirnya? Jangan lupa nonton keseruannya malam ini.

Jika kamu sudah tidak sabar untuk menontonnya, berikut ini kami berikan link nontonnya untukmu sehingga kamu bisa mengaksesnya kapan saja. Berikut link nontonnya:

KLIK DI SINI

Itulah informasi mengenai link nonton drama Thailand BL Love Syndrome III: Uncut Version episode 11-12 sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU