Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Series YOLO: You Only Live Once (2023), Kisah Cewek yang Menghabiskan Sisa Hidup Untuk Mendekati Tiga Cogan

×

Sinopsis Series YOLO: You Only Live Once (2023), Kisah Cewek yang Menghabiskan Sisa Hidup Untuk Mendekati Tiga Cogan

--

ASCOMAXX.com - Series di Indonesia kini semakin menarik untuk di tonton keseruan cerita dan plot nya. Kini tak hanya drama Korea saja, namun drama Indonesia uga banyak di gemari oleh pecinta industri hiburan.

Salah satu yang sangat di rekomendasikan untuk kamu tonton adalah  YOLO: You Only Live Once (2023). Drama ini merupakan series original dari Vidio yang merupakan sebuah situs streaming di Indonesia.


Nah berikut ini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Series YOLO: You Only Live Once (2023) khusus buatmu kali ini. Silahkan baca hingga usai ya.

Baca juga: Spoiler Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 132, Perumahan Baru Mempesona Hasil Bangunan Davey dan Dwarf

Baca juga: Spoiler Series 96 Jam (2023) Episode 7, Semakin Menegangkan! Sedikit Demi Sedikit Tercium Dalangnya

Baca juga: Sinopsis Series The Days (2023), Tragedi Mencekam Satu Negara, Tayang di Netflix

Series YOLO! You Only Live Once ini akan segera di tayangkan pada tayang pada tanggal 4 Juni 2023 nanti. Series yang satu ini akan mengupas tentang cerita kehidupan Dita yang diperankan oleh aktris cantik muda Adisty Zara yang sudah divonis dokter hidupnya tidak akan lama.

Serial ‘YOLO’ ini dibintangi aktor dan aktris terkenal seperti Adhisty Zara, Jerome Kurnia, Daffa Wardhana dan Michael Olindo yang pastinya akting mereka tak di ragukan lagi di industri hiburan tanah air.

Sinopsis Series YOLO: You Only Live Once (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU