Saturday 27th of April 2024

Kronologi Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas Berpegangan Tangan di Kamar Hotel yang Viral di TikTok dan Twitter

×

Kronologi Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas Berpegangan Tangan di Kamar Hotel yang Viral di TikTok dan Twitter

--

ASCOMAXX.com – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan adanya berita sepasang kekasih yang ditemukan tewas berpegangan tangan di kamar hotel. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Tamat! Baca Touch Touch You Full Chapter 1-143 Bahasa Indonesia, Kesepakatan Nikah Kontrak yang Mempertemukan Lee Jun dan Baek Junhee

Baca juga: Cara Menggunakan Google My Activity Whatsapp dengan Mudah dan Praktis, Untuk Pantau Aktivitas Chat Pacar

Baca juga: Link Nonton Donghua Apotheosis Episode 11 Sub Indo, Ada Kekuatan yang Lebih Tinggi Dari Tingkat Surgawi

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Telah viral sebuah kasus yang mana ditemukan sepasang sejoli diduga melakukan bunuh diri di kamar hotel. Lantas, bagaimanakah kronologi kasusnya?

Kronologi Kasus Sepasang Kekasih Tewas di Hotel Viral TikTok

Dilansir dari berbagai sumber, identitas kedua korban diketahui bernama Reynaldi Agustinus dan Tri Putri Napitupulu. Jasad mereka ditemukan saat seorang petugas house keeping berniat membersihkan kamar.

Sumber:

UPDATE TERBARU