Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Raise de wa Chanto Shimasu Season 3 (2023) : Kehidupan Seksual Wanita Lajang 27 Tahun yang Kesepian

×

Sinopsis Raise de wa Chanto Shimasu Season 3 (2023) : Kehidupan Seksual Wanita Lajang 27 Tahun yang Kesepian

--

ASCOMAXX.com - Suka nonton drama Jepang? kali ini akan kami rekomendasikan drama Jepang yang tak biasa ini dengan judul Raise de wa Chanto Shimasu Season 3 (2023). Drama yang tak biasa ini telah tayang di saluran TV Jepang TV Tokyo pada 28 Desember lalu dan tamat 15 Maret 2023.

Raise de wa Chanto Shimasu Season 3 (2023) ini dibintangi oleh karakter utama yaitu Rio Uchida sebagai Omori Momoe. Rio Uchida tekah membintangi berbagai jenis drama yaitu Tomodachi Game (2017), Whisper of Heart Live Action (2022) hingga Kazama Kimichika: Kyojo Zero (2023).


Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Raise de wa Chanto Shimasu Season 3 (2023) khusu untuk kamu supaya kamu bisa mengetahui jalan cerita pada drama ini.

Baca juga: Baca Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 132 Bahasa Indonesia, Redria Menanyakan Tentang Sihir Pada Davey

Baca juga: Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 75 : Jiah Ngakak Liat Kelakuan Mincheol

Baca juga: Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 108 Bahasa Indonesia : Dazai Ditahan di Dalam Sel !

Serial Jepang atau yang sering disebut dorama merupakan jenis film seri yang kini mulai mendapat sorotan di Indonesia. Meski belum mampu menyaingi pamor drama Korea, serial Jepang sudah berhasil menarik perhatian banyak penikmat drama Asia.

Dari banyak judul serial Jepang yang ada, beberapa di antaranya membawa elemen cerita dewasa yang tidak boleh ditonton anak kecil tak terkecuali Raise de wa Chanto Shimasu Season 3 (2023) ini.

Detail Drama Raise de wa Chanto Shimasu Season 3 (2023)

Judul Asli : 来世ではちゃんとします
Judul (romaji): Raise de wa Chanto Shimasu
Judul lain: I Will Live Properly In My Next Life
Genre: Drama, Romance, Comedy
Broadcast : TV Tokyo

Sumber:

UPDATE TERBARU