Saturday 4th of May 2024

Nonton Drama China Mr. Insomnia Waiting for Love (2023) Episode 12-13 Sub Indo, Ketika Gangguan Tidur Mempertemukan Cinta

×

Nonton Drama China Mr. Insomnia Waiting for Love (2023) Episode 12-13 Sub Indo, Ketika Gangguan Tidur Mempertemukan Cinta

--

Mr. Insomnia Waiting for Love  menjadi salah satu drama China terbaru. Drama yang juga dikenal dengan judul Meet You at the Most Beautiful Time ini mengusung genre komedi romantis. Drama China Sleepless Night tentang dua pasang manusia yang kesulitan untuk tidur.

Kala itu takdir mempertemukan Lu En Tong yang merupakan Musisi populer dengan presiden perusahaan teknologi Song Yan Xu. Keduanya sama-sama menderita insomnia kronis. Dari pertemuan tersebut mereka menemukan bahwa dengan saling menyentuh, mereka bisa tertidur dalam hitungan detik.


Baca juga: END! Link Donwload Drama China Ready For Love? Full Episode 1-30 Sub Indo, Nonton dengan Kualitas Full HD

Baca juga: Link Nonton Drama China Beauty of Resilience (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Malam Ini di iQiyi

Baca juga: Link Nonton Drama Drama Korea It Was Spring (2023) Full Episode Sub Indo Kisah Cinta Masa Muda di Musim Semi

Nah, jika kalian penasaran dengan kisahnya, bisa menonton melalui streaming digital yang menyediakan atau melalui saluran Youku. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menonton melalui link yang akan kami bagikan dibawah ini:

Nonton Mr. Insomnia Waiting for Love (2023)

Demikianlah informasi terkait link nonton Drama China Mr. Insomnia Waiting for Love (2023) episode 12-13 sub Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU