Wednesday 8th of May 2024

Harga Franchise Excelso Terbaru 2023, Bisnis Kedai Kopi Kekinian dengan Income Menjanjikan

×

Harga Franchise Excelso Terbaru 2023, Bisnis Kedai Kopi Kekinian dengan Income Menjanjikan

--

Syarat Franchise Excelso

Melansir dari berbagai sumber, pemilihan lokasi dan kota menjadi persyaratan utama dalam membuka kafe Excelso ini. Apalagi pangsa pasar Excelso yang membidik kelas B dan B pluss.

Baca juga: Biaya Pendaftaran Santri Baru Pondok Pesantren LP3IA Milik Gus Baha, Dilengkapi dengan Syarat dan Tutorialnya


Baca juga: Cara Menghasilkan Uang Di Tap Coin Dan Tutorial Withdrawnya Yang Gampang, Cuan Langsung Cair

Baca juga: Cara Cetak atau Download KTA IBI, Tinggal Unduh Via Website Pakai Tutorial Berikut Ini

Ada tiga model yang ditawarkan oleh Kafe Excelso, yaitu de'Excelso, Kafe Excelso, dan Excelso Express. Model de'Excelso dibangun dengan konsep kafe resto dengan desain yang lebih mewah dan berbeda di setiap gerainya, pelayanan yang lebih personal, penyajian yang lebih baik serta pilihan makanan dan minuman yang lebih banyak.

Kafe Excelso merupakan gerai dengan konsep kafe sedangkan Excelso Express merupakan mini kafe atau gerai kecil.

Biaya Franchise Excelso

Terkait biaya, untuk saat ini belum ada informasi soal berapa modal yang harus dipersiapkan. Perkiraan nilai investasi minimumnya adalah Rp1 miliar untuk Mini Excelso dan Rp2 miliar untuk gerai Excelso.

Selanjutnya, dengan besaran biaya tersebut, Excelso telah menjamin sepenuhnya apabila ada masalah yang dihadapi oleh mitra, maka pihak manajemen pusat akan terus memberikan bantuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU