Monday 29th of April 2024

Rekomendasi Menu Excelso yang Wajib Dicoba dan Best Seller, Cita Rasa Luar Biasa dan Dijamin Pasti Suka

×

Rekomendasi Menu Excelso yang Wajib Dicoba dan Best Seller, Cita Rasa Luar Biasa dan Dijamin Pasti Suka

--

3. House Blend

Aneka racikan kopi khas ala Excelso bisa kamu nikmati beberapa menu kopi dingin dan juga kopi panas, seperti House Blend (hot) ini. Minuman ini merupakan perpaduan body medium yang pas.

Baca juga: Daftar Alamat Cabang A&W Yogyakarta, Kuliner Cepat Saji Kekinian yang Selalu Ramai Pelanggan


Baca juga: Kuliner Saung Apung Napak Sancang Cihampelas Bandung Barat: Lokasi, Jam Operasional, Cara Pesan

Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional Iconic Gelato & Bistro Yogyakarta, Favorit Anak Muda Untuk Nongkrong dan Kulineran

4. Iced Espresso Shake

Espresso ternyata enak juga kalau di-shake, loh! Iced Espresso Shake ini membuktikannya. Espresso segar yang di-shake bersama es batu disajikan dengan gelas tinggi + topping susu dan foam.

5. Avocado Coffee

Kopi yang digunakan pun bukan espresso shot biasa melainkan salah satu menu andalan mereka, yaitu Sunda Kelapa Float. Lalu, kopi ini juga mengandung santan yang membuatnya jadi gurih, plus topping es krim vanilla premium dan cokelat serut. Menciptakan cita rasa minuman yang luar biasa.

6. Ultimate Frappio Choco Chip

Minuman yang manis dan menyegarkan dahaga ini disajikan dengan whipped cream dan choco chip tentunya, menambah rasa kriuk-kriuk yang menarik pada kopimu.

Nah, itulah informasi mengenai rekomendasi menu Excelso yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkuliner ria!

Sumber:

UPDATE TERBARU