Friday 26th of April 2024

Baca Maybe Meant to Be Chapter 75 Bahasa Indonesia : Jiah dan Mincheol Bahagia Ketika Bermain dengan Kucing

×

Baca Maybe Meant to Be Chapter 75 Bahasa Indonesia : Jiah dan Mincheol Bahagia Ketika Bermain dengan Kucing

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa Maybe Meant to Be ini mengisahkan tentang seorang jomblo dan pengangguran di umur 30-an keatas pasti diawali dengan cerita ngenes. Kuping panas karena perkataan dan sindiran dari orang tua, keluarga dan tetangga. Ditulis oleh author bernama Honey Skein. Manhwa ini memiliki genre Drama Romantis dan Slice Of Life.

Nah untuk kamu yang penasaran mengenai kisah seru dari manhwa ini, kami akan membagikan kepadamu mengenai Baca Maybe Meant to Be Chapter 75 Bahasa Indonesia yang pastinya bisa bikin kamu mengikuti alur ceritanya yang menarik. Sudah banyak tersedia di situs fans translate yang bertebaran di internet.


Baca juga: Bisakah Daftar PPDB di 2 Sekolah Sekaligus Tahun 2023 Ini, Ternyata Ada Prosedurnya

Baca juga: Kumpulan Nomor WhatsApp Cewek Cantik Jomblo yang Bisa Dihubungi

Baca juga: Sinopsis Film India Zara Hatke Zara Bachke (2023) Cinta Pasangan Kelas Menengah di India yang Penuh Halangan

Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 75

Jiah benar-benar tidak tahan untuk membuka matanya dan tertawa melihat tingkah polah suaminya yang sangat kocak an juga ini. Mincheol bahkan mendapatkan gangguan dari Mouse (ini nama kucing) yang bermain dengan pendulum yang dimainkan oleh Mincheol. Mereka berdua pun tampak bermain dengan kucing mereka dengan penuh kesenangan namun bisa membuat para pembaca tertawa terbahak bahak.

Setelah mereka bermain dengan kucing, mereka berdua pun ingin pergi tidur dan sebelum tidur mereka terlihat berbincang. Mincheol pun menghipnotis Jiah sebelum mereka pergi tidur, Dalam proses Mincheol menghipnotis, Mincheol mengatakan dirinya ingin Jiah mengatakan apa yang ada di dalam kepalanya mengenai masa lalu yang Jiah tidak bisa ceritakan, Mincheol ingin Jiah melupakannya dan Jiah pun membuka matanya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU