Tuesday 14th of May 2024

Nomor WA Jasa Sedot WC Area Kota Jakarta, Sediakan Layanan Lengkap dengan Harga Paling Murah

×

Nomor WA Jasa Sedot WC Area Kota Jakarta, Sediakan Layanan Lengkap dengan Harga Paling Murah

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar nomor telepon jasa sedot WC Jakarta yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini telah tersedia berbagai jenis jasa yang bisa mempermudah pekerjaan rumahan. Salah satu jasa yang sering digunakan dalam keperluan rumah tangga adalah jasa sedot WC.


Baca juga: Contoh Gaya Basa Sindir Bahasa Sunda dan Pengertiannya Dalam Bahasa Indonesia, Sama Seperti Kalimat Sindiran Biasa

Baca juga: AD Alfi Damayanti Main ke Hotel Kembali Viral Tiktok Twitter, Gaya Hidup Bikin Netizen Salah Fokus!

Baca juga: Nonton Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 3 Sub Indonesia Dan Sinopsisnya, Dunia Fantasi Isekai Dengan Gaya Modern

Jasa sedot WC bisa kamu jumpai dengan mudah di berbagai kota Indonesia. Jasa ini juga menyediakan berbagai jenis layanan dengan varian harga bermacam. Itu bisa membuat pelanggan menyewa jasa yang sesuai dengan preferensi pribadi.

No WA Jasa Sedot WC Jakarta

Di Jakarta sendiri telah tersedia banyak jasa sedot WC yang bisa digunakan. Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah nomor telepon jasa sedot WC Jakarta yang bisa kamu sewa:

1. Sedot Wc Cipayung

Alamat: Jln. Setu Cipayung No.8, RT.9/RW.4, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur 13840
No.Telp/HP: 0852 1036 6081
Whatsapp: 0852 1036 6081

Sumber:

UPDATE TERBARU