Monday 29th of April 2024

Cara Menggunakan Google My Activity Whatsapp dengan Mudah dan Praktis, Untuk Pantau Aktivitas Chat Pacar

×

Cara Menggunakan Google My Activity Whatsapp dengan Mudah dan Praktis, Untuk Pantau Aktivitas Chat Pacar

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara menggunakan Google My Activity Whatsapp yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Baca juga: Viral Wali Kota Tegal Joget Bareng Biduan di Acara Pergantian Tahun Baru, Tuai Cibiran Warganet

Baca juga: Capcut Tidak Dapat Mengunduh Penyebabnya Apa? Atasi Dengan Cara Berikut, Dijamin Mudah!

Baca juga: Cara Merekam Layar Laptop di Windows 10 dan Windows 11 Tanpa Aplikasi Tambahan dan Paling Mudah

Tentang Google My Activity Whatsapp

Dilansir dari berbagai sumber, My Activity Whatsapp adalah sebuah layanan Google yang dapat merekan aktivitas pengguna seperti menggunakan Whatsapp. Dalam layanan tersebut kamu dapat melihat aktivitas yang dilakukan pengguna Whatsapp.

Tidak hanya digunakan untuk mengetahui aplikasi whatsapp para pengguna dari akun google tersebut. Kamu uga dapat digunakan untuk mengetahui aktivitas aplikasi lainnya.

Kamu dapat mengetahui aktivitas akun Google yang kamu miliki, setiap gmail yang kalian buat akan memiliki riawayat penggunaan. Namun untuk mengetahui semua riwayat yang ada dalam perangkat kalian tentunya harus mengaktivkan history penelusuran.

Sumber:

UPDATE TERBARU