Sunday 28th of April 2024

Spoiler The Precious Sister of the Villainous Grand Duke Chapter 91 Ada yang Bikin Ulah Lagi

×

Spoiler The Precious Sister of the Villainous Grand Duke Chapter 91 Ada yang Bikin Ulah Lagi

--

Sinopsis Precious Sister of the Villainous Grand Duke

Secara garis besar manhwa Precious Sister of the Villainous Grand Duke ini hadirkan kisah mengenai si tokoh utama yang menjadi saudara perempuan penjahat, yang tidak menumpahkan darah atau air mata dalam novel yang sarat perang.

Ia pikir dirinya dilahirkan kembali sebagai putri bungsu dari keluarga bangsawan, tetapi ia adalah adik perempuan dari penjahat yang hanya dimanfaatkan!


Tubuh bayinya kala itu terlalu rapuh untuk bertahan hidup di rumah tangga Lagrange, keluarga brutal yang membuat anak-anak berjuang untuk penerus takhta monarki keluarga.

Karena seiring waktu ia telah memutuskan untuk tetap berpegang pada prinsip menjadi penjahat untuk hidup! Ia membutuhkan sosok yang lebih jahat untuk menjadi wali sampai ia bisa kabur dari sini. Ikuti kisah serunya di sini ya!

Baca juga: Spoiler Manhwa The Mistress Runs Away Chapter 41 Kalion Tidak Suka Senyuman Tulus Rowena

Baca juga: Baca Manhwa The Mistress Runs Away Chapter 41 Bahasa Indonesia Kalion Si Paling Dingin

Baca juga: Spoiler Manhwa I Will Seduce the Northern Duke Chapter 58, Pencarian Juna yang Menghilang Tiba-tiba

Spoiler The Precious Sister of the Villainous Grand Duke Chapter 91

Pada chapter kali ini kita bisa melihat Charlot yang bikin greget dengan perilakunya yang makin menyebalkan. Ia sangat menyebalkan hingga memborong semua sikap buruk seperti pembohong dan suka memanipulasi. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak keseruannya di sini, ya!

Sekian update spoiler manhwa terbaru The Precious Sister of the Villainous Grand Duke Chapter 91. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU