Tuesday 7th of May 2024

Baca Manhwa The Mistress Runs Away Chapter 41 Bahasa Indonesia Kalion Si Paling Dingin

×

Baca Manhwa The Mistress Runs Away Chapter 41 Bahasa Indonesia Kalion Si Paling Dingin

--

Sinopsis Manhwa The Mistress Runs Away 

Manhwa The Mistress Runs Away menceritakan kisah tentang seorang wanita lugu yang tidak mengenal dunia, Rowena. Dia jatuh ke dalam perangkap cinta dan menjadi wanita simpanan Duke Killian.

Rowena mengabdikan tubuh dan pikirannya untuknya selama tiga tahun, tetapi dia dibuang dengan penghinaan dan kesalahpahaman berulang kali.


Pada suatu hari Rowena diam-diam melahirkan anaknya dan hidup bersembunyi seperti orang berdosa. Setelah lima tahun, dia kembali seperti tidak pernah terjadi apa-apa.

Spoiler Manhwa The Mistress Runs Away Chapter 41

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau nanti kalion akan gila mencari jasad rowena di laut setahun hingga setengah tahun namun nanti dia akan sadar kalau kematian rowena di laut itu aneh.

Karenanya ia terus mencari. Dan ternyata rowena pergi ke pulau kecil. Namun akhirnya ia bisa ke pulau tempat rowena karena suatu urusan. Nah, nanti dia tidak sengaja bertemu rowena yang sedang menyamar.

Baca juga: Link Baca A Saint Who Was Adopted by the Grand Duke Chapter 21 Bahasa Indonesia, Anak Laki-laki Misterius di Kuil

Baca juga: Baca Manhwa A Saint Who Was Adopted by the Grand Duke Full Chapter Bahasa Indonesia, Terperangkap Dalam Tawanan Duke

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa A Saint Who Was Adopted by the Grand Duke, Perjalanana Kehidupan Seorang Santa

Baca Manhwa The Mistress Runs Away Chapter 41 Bahasa Indonesia

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa menggunakan tautan yang kami sampaikan berikut ini: mto.to/series/112693

Bagaimana seru sekali bukan updatenformasi yang disampaikan mengenai link baca manhwa The Mistress Runs Away Chapter 41 Bahasa Indonesia kali ini. Selamat membaca keseruannya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU