Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa The World After the Fall Chapter 77: Usaha Mengembalikan Ingatan Jaehwan yang Hilang

×

Spoiler Manhwa The World After the Fall Chapter 77: Usaha Mengembalikan Ingatan Jaehwan yang Hilang

--

Jika tidak dikembalikan tepat waktu, masalah bisa timbul. Keberadaan Jaehwan sangat penting mengingat ancaman yang dihadapi oleh raja 12 wilayah. Mereka istirahat di underpass dan melanjutkan perjalanan keesokan harinya.

Namun, wifi tiba-tiba menjadi tidak stabil saat lorong dibuka. Jaehwan menggunakan perangkat komunikasi untuk menangkap sinyal. Pada pagi hari, mereka berencana pergi ke toko serba ada karena harus memenuhi kebutuhan sehari di sana.


Baca juga: Spoiler Manga Kuro No Shoukanshi Chapter 118, Misi Baru Untuk Sera dari Shinigami

Baca juga: Baca Manhwa Boundless Ascension Chapter 13 Bahasa Indonesia Kekuatan Mata Kebenaran Ada di Tangan Sungyoon

Baca juga: Baca Komik Player Who Can't Level Up Chapter 113 Bahasa Indonesia : Gigyu Meragukan Andreas

Ada kemungkinan Jaehwan terperangkap di dunia ini karena seekor kuda betina dan menara mimpi buruk. Sifatnya yang gigih membuat dunia ini terbentuk meskipun telah melewati perjalanan yang sulit. Lalu, bagaimana dengan perjalanan Jaehwan selanjutnya?

Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah mereka, kalian bisa membaca melalui link berikut ini: manhwaindo.id/series/the-world-after-the-fall/

Caranya cukup mudah sekali, kalian bisa copy dan paste link tersebut ke browser pencarian kalian. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kali ini terkait spoiler Manhwa The World After the Fall Chapter 77 Bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU