Saturday 25th of May 2024

Sinopsis Komik Manga Kuro No Shoukanshi, Kisah Perjalanan Kehidupan Kelvin di Dunia Summoner

×

Sinopsis Komik Manga Kuro No Shoukanshi, Kisah Perjalanan Kehidupan Kelvin di Dunia Summoner

--

Saat bangun di tempat asing tersebut, Kelvin benar – benar tak mengingat apapun tentang masa yang telah dia lewati. Seperti orang yang sedang lupa ingatan atau amnesia, benar – benar tak ada momen yang tersisa di dalam otaknya.

Akan tetapi tak butuh waktu lama akhirnya Kelvin menyadari bahwa dirinya telah menukar ingatanannya. Kelvin menukar ingatannya dengan tujuan untuk mendapatkan kemampuan baru. Kemampuran yang sangat diincar oleh banyak orang yakni, kemampuan kuat untuk melakukan transmigrasi.


Baca juga: Sinopsis Beauty of Resilience (2023) Seorang Guru Dapat Misi Untuk Menghabisi Murid yang Membuatnya Jatuh Cinta

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Gulcemal (2023), Melodrama Terbaru Dibintangi Oleh Murat Ünalmis dan Melis Sezen

Baca juga: Sinopsis Manhwa Yeonwoo’s Innocence, Seorang Pria Maskulin dan Polos Hampir Mirip Perempuan

Inilah sebabnya kenapa dia sekarang akan menuju kepada dunia yang baru yakni dunia Summoner. Dalam dunia Summoner, Kelvin memiliki pengikut pertama yakni seorang dewi yang mana telah membawa kelvin ke dunia Summoner ini.

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui situs baca online yang tersedia atau platform baca komik online yang menyediakan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis komik manga Kuro no Shoukanshi. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU