Wednesday 8th of May 2024

Link Video Syur WNA di Kolam Renang dan Jalan Gang yang Viral di Whatsapp Full No Sensor

×

Link Video Syur WNA di Kolam Renang dan Jalan Gang yang Viral di Whatsapp Full No Sensor

--

Video Syur WNA di Kolam Renang dan Jalan Gang

Mulanya video ini tersebar melalui whatsApp tersebar dua video adegan tak senonoh yang dilakukan oleh Warga Negara Asing (WNA). Menanggapi kejadian ini polisi memastikan dua video itu tidak terjadi di wilayah Bali.

"Kami masih lidik, sementara untuk di Bali tidak ada tempat itu. Cuma kelihatan di luar negeri, di Eropa karena bahasa yang kita pelajari ini bahasa Bali di (video itu) dimasuk-masukin (ke video itu) dan diviralkan," kata Kasubdit V Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Bali, AKBP Nanang Prihasmoko, Jumat (2/6).

Video Syur WNA Bukan di Bali


AKBP Nanang menegaskan video WNA di pinggir kolam itu tidak di terjadi di Bali, melainkan diduga di Eropa. Ia juga menyebutkan, pihaknya masih menyelidiki pembuat video dan menyebarkan video itu. Karena, dalam video itu terdengar bahasa Bali yang sebenarnya itu bukan terjadi di Bali,

"Kita masih diselidiki karena (video) ini diteruskan banyak sekali jadi agak susah," ujarnya.

Baca juga: Link Video SMK Ponorogo Viral Twitter Tiktok No Sensor, Durasi Full Download Mediafire Klik Disini

Baca juga: Link Video Viral Siswa Ponorogo Tanpa Busana Pakai Botol Parfum Untuk Hal Tak Senonoh Full No Cut

Baca juga: Pemeran Video Viral Ponorogo Ternyata Siswi yang Dikenal Pendiam Polisi Imbau Rekaman Jangan Disebar

Hal ini dibuktikan karena pada video tersebut di menit ke-12 itu terdengar suara menggunakan bahasa Thailand yang masih diselidiki. Menurut pihak kepolisian video tersebut hanya viral di jejaring whatsapp dan di media sosial belum muncul.

"Kita belum bisa memastikan itu di mana, cuma di menit ke-12 dia menggunakan bahasa Thailand. Diduga sementara itu bukan di Indonesia," ujarnya.

Video Bisa Jadi Editan

Di sisi lain Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan bahwa bule yang mesum di pinggir kolam itu bukan di Bali dan suara asli di video itu di-dumping atau diredam dan edit dengan bahasa Bali.

Sumber:

UPDATE TERBARU