Sunday 14th of July 2024

Polisi Sebut Video Tak Senonoh Bule di Kolam Renang dan Gang di Dumping Pakai Bahasa Bali

×

Polisi Sebut Video Tak Senonoh Bule di Kolam Renang dan Gang di Dumping Pakai Bahasa Bali

--

ASCOMAXX.com – Bali dikenal ramai dengan wisatawan asing dan menjadikannya tempat wisata yang menarik. Namun belakangan warganet kita tengah dihebohkan dengan kehadiran berita viral terkait video syur WNA di kolam renang dan jalan gang gegerkan warganet! 

Video viral ini memperlihatkan tiga WNA yang sedang santai dan menikmati santapan di meja makan. Tetapi, di video tersebut terdengar suara backsound dengan berbahasa Bali.


Usai rekaman itu WNA yang sedang santai di meja makan, me-zoom dua pasangan bule yang sedang bersetubuh di pinggir kolam dan ditonton oleh pengunjung lainnya. Tak hanya itu di video kedua ada pasangan WNA yang melakukan aksi tak senonoh di gang.

Baca juga: Video Wakil Bupati Riau Asyik Ngamar dengan Seorang Wanita di Hotel Pekanbaru, Panik Saat Terciduk Polisi!

Baca juga: Inilah Video Viral Darja Tuschinski, Bule Jerman Yang Muncul Tak Pakai Busana Saat Pementasan Seni di Bali Asli NO SENSOR

Baca juga: Video Full Darja Tuschinski Asli Sampai Diusir Pacalang, Bule Jerman Muncul Tanpa Busana di Pentas Tari Bali yang Banyak Dicari!

Berikut kami sampaikan berita viral terkait beredarnya video WNA. Jikalau kamu aktif menggunakan media sosial maka kamu mungkin bertanya-tanya tentang kebenaran hal ini. 

Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terkait kabar viral video tak senonoh WNA yang ramai beredar di jagad maya. Untuk menjawab pertanyaan kamu mengenai seperti apa kasus yang menghebohkan jagat maya ini? Inilah rinformasi selengkapnya buatmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU