Monday 13th of May 2024

Baca Overgeared (Team Argo) Chapter 183 Bahasa Indonesia: Intip Spoiler, Jadwal Perilisan, Link Baca Gratis

×

Baca Overgeared (Team Argo) Chapter 183 Bahasa Indonesia: Intip Spoiler, Jadwal Perilisan, Link Baca Gratis

--

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 183

Sebelumnya di Overgeared chapter 180 terjadi konferensi pers Hurent dan wawancara Grid, suasana Kompetisi Nasional menjadi kontroversial. Tiga hari kemudian, seluruh dunia terpesona oleh pertandingan PvP Grid dan Hurent. Persekutuan Tzedakah memanfaatkan keadaan dengan memasang taruhan di Grid. Toban memperingatkan mereka agar tidak mempercayai klaim Grid agar mereka semua tidak bangkrut.

Lalu akan ada pertemuan yang sangat bersejarah yakni pertemuan Grid dengan Kraugel. Kraugel merupakan sosok pria yang mendapatkan semua jenis title. 


Chapter ke 183 akan segera dirililis pada tanggal 3 Juni tahu 2023. Jika kalian memang penggemar setia jangan sampai ketinggalan perilisan kisah terbarunya.

Pada chapter terbaru terlihat Grid yang bertarung dengan Piaro. Tapi namnpaknya, meski Piaro menggunakan kekuatan penuh, dia tetap tidak bisa mengalahkan Grid.

Piaro pun mengaku kalah dengan penuh penyesalan. Dia merasa ini semua akibat keserakahan pribadinya, itulah sebabnya Piaro siap membayar kesalahannya dengan apa pun.

Baca juga: Link Nonton Dancing Queens on the Road (2023) Episode 3 Sub Indonesia, Lengkap Jadwal Rilisnya!

Baca juga: Link Nonton Drama China Gen Z Episode 35-36 Sub Indo Tekanan Darah Paman Li Quan Terus Naik

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Watashi no Oyome-kun (2023) Full Episode Sub Indo, Romansa Teman Kerja yang Penuh Komedi

Link Baca Overgeared (Team Argo) Chapter 183 Bahasa Indonesia

Dalam perjalanannya di Vatikan Grid bertemu dengan berbagai monster dan juga beast domenic. Dengan kekuatan devine power dia berharap bisa melawan para beast domenic tersebut. Lalu bagaimana kelanjutannya? Salah satunya kamu bisa langsung akses di situs berikut:

komikindo.pro/komik/908122-overgeared/

Apakah kalian tertarik untuk membaca komik overgeared chapter 183 dengan bahasa Indonesia ini? Jika iya langsung saja copy link di atas ya. Nah itu dia untuk update terbarunya bisa kalian baca secara online di beberapa situs baca komik legal bahasa indonesia. Selamat membaca aksi seru seru Grid!

Sumber:

UPDATE TERBARU