Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Film Missed Connections (2023) Original Netflix, Cinta Segitiga dengan Perias Salon Kecantikan

×

Sinopsis Film Missed Connections (2023) Original Netflix, Cinta Segitiga dengan Perias Salon Kecantikan

--

Film ini berkisah tentang kehidupan seorang gadis yang memiliki pandangan romantis yang kuat dan merasa kesepian. Gadis tersebut akhirnya bertemu dengan seorang pria melalui sebuah aplikasi kencan secara tidak sengaja dan merasa ada koneksi yang baik di antara mereka.

Namun sayangnya, pria tersebut justru tertarik pada seorang wanita lain yang lebih cantik dan terlihat lebih sempurna dibandingkan dirinya. Hal tersebut membuatnya merasa sedih, dan ia kemudian berusaha untuk memperbaiki hidupnya dengan mengubah penampilan dan mengunjungi salon untuk perawatan.


Baca juga: Nonton Film Sisu (2022) Full Movie HD Sub Indonesia, Pertarungan Melawan Nazi di Akhir Perang Dunia II

Baca juga: Link Nonton Film Spirit Doll (2023) Full Movie HD, Teror Boneka Arwah yang Menghantui Anya

Baca juga: Sinopsis Drama China Murder Notes (2023), Misteri Kematian Bintang Film dan CEO di Kota 'S'

Ternyata, tanpa disadari oleh keduanya, penata rambut di salon tersebut adalah wanita yang menarik minat kenalannya di aplikasi kencan. Bagaimana kisah cinta segitiga ini akan berkembang? Apakah hubungan yang awalnya terputus tersebut akan berlanjut?

Jika kalian penasaran dengan kisahnya, bisa menyaksikan film ini melalui streaming digital yang menyediakan atau di Netflix. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film Missed Connections (2023). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU