Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Film Blood & Gold (2023) Aksi Tentara Pelarian Nazi dan Perempuan Desa Melindungi Pertambangan Emas

×

Sinopsis Film Blood & Gold (2023) Aksi Tentara Pelarian Nazi dan Perempuan Desa Melindungi Pertambangan Emas

--

Blood & Gold bergenre aksi komedi drama yang disutradarai oleh Peter Thorwarth. Film yang satu ini secara total memiliki durasi sepanjang 100 menit dan sudah bisa disaksikan melalui layanan streaming Netflix mulai 26 Mei 2023.

Film Blood & Gold dibintangi oleh Marie Hacke dan Maase bersama dengan Roy McCrerey, Nele Kiper, Stephan Grossmann, Florian Schmidtke, David Burnell IV, Jared Lorenzo, Jördis Triebel, dan Alexander Scheer.

Sinopsis Film Blood & Gold (2023)


Blood & Gold (2023) ini secara garis besar mengangkat kisah mengenai seorang tentara yang membelot dari pasukan Jerman bernama Heinrich. Ia memutuskan untuk pulang ke rumahnya untuk menemui anak perempuannya.

Sayangnya dalam perjalanannya itu, ia bertemu dengan perempuan muda penuh ambisi bernama Elsa. Sejak saat itu keduanya memutuskan untuk saling bekerja sama demi memperjuangkan keadilan keluarga mereka dalam melawan tentara Nazi.

Namun tentu saja perjalanan keduanya penuh aral melintang. Suatu ketika keduanya terjerat dalam sebuah pertempuran berdarah yang melibatkan tentara Nazi, yang tengah mencari emas tersembunyi di desa tempat Elsa tinggal.

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Watashi no Oyome-kun (2023) Full Episode Sub Indo, Romansa Teman Kerja yang Penuh Komedi

Baca juga: Nonton Drama Jepang Watashi no Oyome-kun (2023) Episode 9 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Hubungan yang Makin Berkembang

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 129 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Game Baru dari Tekfur Valens

Karena perburuan harta karun antara pasukan SS dan para warga desa yang mempertahankan wilayahnya pun tak terhindarkan dan membuat pertempuran baru dimulai.

Lantas bagaimana kisah selengkapnya? Bisakah keduanya kembali ke keluarganya masing-masing atu malah tertangkap tentara? Saksikan di sini!

Bagaimana menarik bukan informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai sinopsis Blood & Gold (2023). Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU