Friday 29th of March 2024

Nonton Series India Inspector Avinash (2023), Dibintangi Randeep Hooda Sebagai Polisi Penuh Aksi

×

Nonton Series India Inspector Avinash (2023), Dibintangi Randeep Hooda Sebagai Polisi Penuh Aksi

--

ASCOMAXX.com - Pada series "Inspektur Avinash" yang telah rilis beberapa waktu lalu, sang aktor utama yaitu  Randeep Hooda berperan sebagai petugas polisi dan aktor tersebut mengatakan orang berseragam selalu menjadi "karakter sinematik yang hebat". "Inspector Avinash" disutradarai oleh Neerraj Pathak dari Sunny Deol-dibintangi ketenaran "Bhaiaji Superhit" dan diproduksi oleh Jio Studios.

Nah jika kamu penasaran mengetahui link nontonnya, kali ini akan kami bagikan ke kamu mengenai Link Nonton Series India Inspector Avinash (2023) yang bisa kamu nikmati setelah membaca artikel ini sampai akhir.


Baca juga: Nonton Drama Thailand Awkward Love (2023) Full Episode Sub Indonesia, Cinta Segitiga yang Tak Wajar!

Baca juga: Nonton Film Sisu (2022) Full Movie HD Sub Indonesia, Pertarungan Melawan Nazi di Akhir Perang Dunia II

Baca juga: Spoiler Series Arab Maklum (2023) Episode 8, Akhir Pelabuhan Kisah Cinta Syakilla

Dalam series itu, Inspektur Hooda Avinash terlihat mendobrak tembok keempat yang tentu saja itu merupakan scene epik dari awal mula cerita.

"Dan, Neerraj Pathak yang meyakinkan saya untuk melakukannya. Sebagai seorang aktor, Anda biasanya tidak menyadari kamera, begitulah akting bekerja. Tapi kemudian untuk menerimanya, melihat langsung ke dalamnya dan berbicara dengan penonton secara langsung itu menarik dan sekaligus menakutkan.

"Saya telah melakukannya di film ('Love Khichdi' tahun 2009) tapi itu bertahun-tahun yang lalu. Ini adalah teknik yang membuat penonton percaya diri dan membuat orang lebih terikat pada perjalanan karakter," katanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU