Wednesday 24th of April 2024

Franchise A&W Indonesia Terbaru 2023, Bisnis FnB dengan Varian Menu Cepat Saji Kekinian

×

Franchise A&W Indonesia Terbaru 2023, Bisnis FnB dengan Varian Menu Cepat Saji Kekinian

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai franchise A&W Indonesia terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: PROMO A&W Jogja Terbaru 2023, Harga Super Hemat dan Makan Jadi Lebih Nikmat

Baca juga: Jadwal dan Harga Travel Bandung - Bogor Lengkap Dengan Nomor Whatsapp Berikut Alamat Lengkapnya

Baca juga: Harga Jajanan Malaysia di Tarakan, Masih Jadi Oleh-Oleh Favorit Para Traveller

Tentang A&W Indonesia

A&W Indonesia merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu cepat sajinya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Perusahaan ini dibangun pada Juni 1919 oleh Allen, dan awalnya merupakan gerai root beer yang ada di Lodi, California. Lalu, ditahun 1922, Allen bekerjasama dengan mantan karyawan di Lodi yaitu Frank Wright.

Ditahun 1967, restoran ini sempat dijual ke perusahaan konglomerat United Fruit Co. Dan pada tahun 1982, kembali berpindah tangan ke ke A. Alfred Taubman dalam naungan Taubman Investment Co. Setelah itu di tahun 1995, A&W kembali dijual ke Sydney Feltenstein oleh Taubman.

Sumber:

UPDATE TERBARU