Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Manhwa Throw the Trash in the Trash cane dan Judul Lain di Line Webtoon Untuk Baca Lebih Cepat

×

Sinopsis Manhwa Throw the Trash in the Trash cane dan Judul Lain di Line Webtoon Untuk Baca Lebih Cepat

--

Judul Lain Throw the Trash in the Trash cane 

Throw the Trash in the Trash cane atau Trash Belongs in the Trash Can! ini juga dikenal dengan judul lain yakni Buang Sampah Pada Tempatnya!, Place Garbage in the Trash Can!, Put the Trash to Where It Belongs! dan 쓰레기는 쓰레기통에! pada bahasa aslinya.

Sinopsis Manhwa Throw the Trash in the Trash cane

Manhwa romantis yang satu ini akan hadirkan kisah mengenai Woobin yang merayu wanita dengan ketampanannya. Meski sangat tampan namun hidupnya selama ini kacau seperti sampah.


Baca juga: Link Baca Manhwa Madam Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis, Judul Lain, dan Jadwal Updatenya

Baca juga: Link Baca Manhwa Madam Chapter 61 Bahasa Indonesia Pesta Perayaan Upacara Pernikahan Suku Pengembara

Baca juga: Link Baca A Tipsy Marriage Proposal for the Emperor Chapter 11 Bahasa Indonesia, Kusir Baru Kereta Istana

Dia hanya subjek godaan, namun suatu hari tanpa diduga dia jatuh cinta dengan pewaris kaya bernama Suzy. Untuk pertama kalinya ia merasakan manisnya cinta yang menghampirinya.

Sayangnya perasaan senang itu hanya berlangsung singkat itu singkat karena kebusukannya yang tersembunyi di balik penampilan malaikatnya mulai muncul.

Pasti kalian sudah tidak sabar membaca komik manhwa ini. Kami sarankan, agar sebaiknya kalian membacanya langsung melalui link di bawah ini: KLIK DI SINI!

Itulah pembahasan pada artikel kali ini terkait sinopsis dan judul lain manhwa Throw the Trash in the Trash cane Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU