Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama BL Our Skyy 2: Bad Buddy x A Tale of Thousand Stars (2023), Tayang di GMMTV Dibintangi Nanon Korapat

×

Sinopsis Drama BL Our Skyy 2: Bad Buddy x A Tale of Thousand Stars (2023), Tayang di GMMTV Dibintangi Nanon Korapat

--

Sinopsis Our Skyy 2: Bad Buddy x A Tale of Thousand Stars (2023)

Menceritakan Pat (Ohm Pawat) dan Pran (Nanon Korapat) yang dulu bermusuhan karena disuruh oleh orang tua mereka. Namun, seiring berjalannya waktu keduanya malah menjalin hubungan dan menjadi penasaran dengan alasan kedua orang tua mereka yang bermusuhan.

Baca juga: Rekomendasi 7 Bus Jakarta Bandung 24 Jam Lengkap Dengan Tarif Harga Tiket dan Jadwal keberangkatannya, Healing Dulu Kawan


Baca juga: Nonton Film Anime Detective Conan The Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train Full Movie Sub Indo, Resmi Tayang 31 Mei 2023

Baca juga: Daftar Tempat Pijat dan Spa Pondok Indah yang Paling Direkomendasikan, Cocok Untuk Pria dan Wanita

Palm mengikuti perjalanan mereka yang sulit yang kemudian terpesona oleh momen-momen mendebarkan antara Akk – Ayan dari The Eclipse yang merasa gembira dengan romansa Khabkluen. Terdapat juga momen momen manis antara Gun – Cher dari A Boss and A Babe yang kemudian terpikat oleh ikatan cinta antara Puen – Talay. Lalu ada couple satunya yang menceritakan kisah mesra Tinn – Gun dari My School President.

Nah bagaimana? seru bukan? itulah artikel mengenai Sinopsis Our Skyy 2: Bad Buddy x A Tale of Thousand Stars (2023) yang dapat kami bagikan kali ini. Terimakasih sudah membaca hingga akhir!

Sumber:

UPDATE TERBARU