Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Komik Manga Tengoku Daimakyou, Aksi Petualangan Tokio di Dunia Luar

×

Sinopsis Komik Manga Tengoku Daimakyou, Aksi Petualangan Tokio di Dunia Luar

--

ASCOMAXX.com - Komik Tengoku Daimakyou akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa garis besar manga satu ini, berikut sinopsis lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Sinopsis Donghua Perfect World Episode 114, Formasi Teleportasi Mengarah ke Alam Atas!

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa A Tipsy Marriage Proposal for the Emperor, Pertemuan Tak Terduga Menjadi Rentetan Kisah Misterius

Baca juga: Sinopsis Manhwa Second Life Of A Trash Princess dan Judul Bahasa Korea di Kakao Webtoon

Tengoku Daimakyou adalah komik manga yang merupakan karya dari komikus Ishiguro masakazu. Komik ini mengusung genre petualangan komedi dan juga misteri. Manga ini juga telah diapatasi menjadi anime dengan judul sama, Tengoku Daimakyou.

Komik manga Tengoku Daimakyou juga memiliki judul lain, diantaranya A Journey beyond heaven, Heavenly Delusion, Heavenly Great Demon, Tengoku Dai Makyō, Tengoku Daimakyō, Tengoku-Daimakyo, The Grand Devil's Cave of Heaven, The Heaven Delusion, Великая небесная стена, Иллюзия рая dan 天国大魔境.

Sumber:

UPDATE TERBARU