Tuesday 14th of May 2024

Baca Manhwa Madam Chapter 61 Bahasa Indonesia Pesta Perayaan Upacara Pernikahan Suku Pengembara

×

Baca Manhwa Madam Chapter 61 Bahasa Indonesia Pesta Perayaan Upacara Pernikahan Suku Pengembara

--

Sinopsis Manhwa Madam Chapter 61

Madam ini hadirkan kisah mengenai Dolsoe seorang pemuda miskin berusia 13 tahun yang diperbudak oleh Jenderal Kwak Sung di Kerajaan Joseon. Suatu ketika ia nekat meninggalkan kediamannya. Merasa lega Karena dia tidak akan lapar lagi, tetapi meninggalkan ibunya membuatnya sedih.

Untuk membuktikan bahwa dirinya sudah cukup dewasa, dia diizinkan mengunjungi ibunya asalkan ia mau bekerja dis uatu tempat. Dolsoe yang saat itu masih terlalu kecil belum mampu menangani kerasnya pekerjaan manual.


Akibatnya, ia menjadi pelayan pribadi Sohee. Dolsoe dan para pelayan muda lainnya sering bermain dengan Sohee, putri bungsu sang Jenderal. Yeoreum, yang berusia dua belas tahun, berada di tahun juga melayani sebagai pembantu Sohee. Lantas bagaimana kisah mereka selanjutnya? Simak di sini!

Jadwal Rilis Manhwa Madam Chapter 61

Kisah cinta Dolsoe, Yeoreum, dan Sohee akan kembali dirilis pada 3 Juni 2023, pada hari Senin. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya jangan lupa untuk selalu menunggu updatenya di website kami ya!

Baca juga: Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 2 SUB Indo, Duan Jiaxu Jatuh Cinta dengan Sang Zhi yang Sudah dewasa

Baca juga: Link Baca Manhwa Second Life Of A Trash Princess Full Chapter Bahasa Indonesia, Rela Jadi Maniak Demi Menyelamatkan Kerajaan

Baca juga: Sinopsis Manhwa Second Life Of A Trash Princess dan Judul Bahasa Korea di Kakao Webtoon

Link Baca Manhwa Madam Chapter 61 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

komikindo.info/series/madam/

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link baca manhwa seru berjudul Madam chapter 61 Bahasa Indonesia. Selamat mengikuti kisah serunya di sini, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU