Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 52-53 Bahasa Indonesia Rosa Tangkap 3 Kriminal

×

Baca Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 52-53 Bahasa Indonesia Rosa Tangkap 3 Kriminal

--

ASCOMAXX.com – Villain with a Crush menjadi salah satu komik populer yang sedang menjadi bahan perbincangan hangat warganet lantaran ceritanya yang seru dan dipadu dengan art ciamik yang memanjakan mata.

Villain with a Crush dikenal dengan judul lain diantaranya adalah Pure Villain atau Pure Love Villain dan menjadi salah satu Webtoon dengan genre romantis. Manhwa tersebut adalah karya dari Seyoon yang juga merupakan penulis dari komik Get Back.


Sudah mencapai chapter yang terbilang banyak sehingga cocok untuk kamu yang suka marathon, berikut adalah link baca Villain with a Crush chapter 52-53 bahasa Indonesia. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Baca juga: Link Baca Manhwa Return to Player Chapter 120 Bahasa Indonesia, Persembahan Untuk Tuan Aldebaran

Baca juga: Baca Novel BL Secret In My Head Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertemuan Tak Terduga Danwoo dan Taehan yang Unik

Baca juga: Link Baca Secret In My Head Full Chapter Bahasa Indonesia Manhwa BL Terbaru Dari Author Winter Wolf

Villain with a Crush sendiri terbit setiap hari Minggu. Saat ini, komik tersebut telah memiliki rating 10,104 dengan pembaca lebih dari 300 ribu orang. Jika kamu penasaran dengan ceritanya dan link bacanya, simak terus informasinya di sini.

Jadwal Rilis Manhwa Villain with a Crush

Diketahui untuk perilisan Webtoon Villain with a Crush dapat diikuti setiap hari Minggu. Tepatnya, kamu bisa mengikuti kisahnya pada Sabtu malam pukul 22:00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU