Sunday 12th of May 2024

Spoiler Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 53 Doryung Ungkap Perasaannya Pada Rosa di Tengah Kota

×

Spoiler Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 53 Doryung Ungkap Perasaannya Pada Rosa di Tengah Kota

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Kali ini sudah kami siapkan spoiler manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 53 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Villain with a Crush sendiri adalah salah satu komik digital yang diterbitkan secara online dan dibuat oleh manhwaga yang berasal dari Korea Selatan.


Villain with a Crush dikenal dengan judul lain diantaranya adalah Pure Villain atau Pure Love Villain dan menjadi salah satu Webtoon dengan genre romantis. Webtoon tersebut adalah karya dari Seyoon yang juga merupakan penulis dari komik Get Back.

Baca juga: Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 24 Bahasa Indonesia, Pengkhianatan yang Berujung Dendam

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Miliki Ayah Seorang Penjahat

Baca juga: Sinopsis & Judul Bahasa Lain Manhwa I'm Being Raised By Villains di Kakao Webtoon

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU