Thursday 16th of May 2024

Baca Novel BL Secret In My Head Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertemuan Tak Terduga Danwoo dan Taehan yang Unik

×

Baca Novel BL Secret In My Head Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertemuan Tak Terduga Danwoo dan Taehan yang Unik

--

Sinopsis Secret In My Head

Secret In My Head secara garis besar hadirkan kisah mengenai rahasia Hong Dan-woo, seorang yang dengan kepribadian introvert dan berambut tebal. Dia Tidak bisa langsung memotong rambut, tapi demi uang, dia juga tidak punya pekerjaan yang lain.

Pada akhirnya, Danwoo pergi ke salon yang hanya melayani satu orang setiap harinya dan kebetulan belum ada pengunjung hari itu. Di sana dia bertemu dengan Kwon Tae-han, seorang penata rambut yang sangat tampan.


Namun, Danwoo miliki sisi yang sensitif terhadap sentuhan. Ia berkata: Ini yang terjadi saat orang menyentuh rambutku. Pada akhirnya, dia mengakui keunikan dirinya kepada Tae-han.

Berbeda dengan pemikirannya bahwa dia akan dianggap cabul, Tae-han mengatakan dia akan membantu. Danwoo yang tak menyangka hal itu sangat senang dan berjanji akan melakukan yang terbaik untuk dirinya sendiri. Dan Latihan rahasiapun yang dimulai dengannya. Dari sinilah hubungan rahasia keduanya akhirnya dimulai dan bahayanya adalah dia mulai kecanduan.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Happiness Battle (2023), Adaptasi Novel Misteri Karya Joo Young Ha

Baca juga: Sinopsis Serial A+ (2023), Adaptasi Novel Wattpad Populer dan Siap Tayang Eksklusif di 240 Negara Lewat Prime Video

Baca juga: Resensi Novel Sunda Kabungbulengan, Kisah Fiksi Karya Bastaman, H.D.

Baca Novel BL Secret In My Head Full Chapter Bahasa Indonesia

Novel ini sangat menarik, dan bisa dibaca melalui aplikasi atau website. Novelnya bagus dan cocok untuk dibaca. Kamu bisa membacanya dengan mudah melalui link dibawah ini.

KLIK DI SINI!

Kamu tinggal klik link di atas. Dengan melakukan hal yang kami sebutkan di atas, maka kamu sudah dapat membaca komik yang satu ini secara gratis.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca novel Secret In My Head full chapter bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU