Monday 29th of April 2024

Video Asli Syakirah Full No Sensor 16 Menit, Tunjukkan Adegan Syur Ramai Dirujak Netizen

×

Video Asli Syakirah Full No Sensor 16 Menit, Tunjukkan Adegan Syur Ramai Dirujak Netizen

--

Profil dan Biodata Syakirah yang Viral di TikTok

Siapakah sebenarnya orang yang ada dibalik Video Syakirah? Jadi. Syakirah adalah salah satu seleb TikTok yang sangat terkenal karena ia sering membuat konten TikTok yang masuk ke dalam FYP.

Syakirah dikenal sebagai konten kreator yang sangat cantik dan memiliki banyak fans. Namun belakangan ini muncul berita dan juga sebuah video viral yang mengatasnamakan Syakira yang berisikan adegan tidak senonoh yang sontak membuat semua fans merasa kaget.


Menanggapinya Syakirah membuka suara dan membuat klarifikasi yang menyebutkan bahwa orang yang ada di dalam video tersebut bukan dirinya.

Ia menuturkan kalau ada orang yang tidak bertanggungjawab dan membuat video tersebut dengan mananya. Tetapi masih banyak orang yang beranggapan kalau di dalam video tersebut memang benar Syakirah.

Video Viral Syakirah

Video tersebut menunjukkan tak senonoh seorang wanita yang menunjukkan bagian terlarangnya yang dilakukannya di kamar tidur hingga kamar mandi.

Yang mana sekilas, wajah sosok pemeran dalam video itu mirip dengan cuplikan yang dinarasikan sosok diduga Syakirah. Sehingga vdeo ini pun dihubungkan dengan sosok Syakirah dan membuatnya ramai beredar diberbagai platform.

Baca juga: Inilah Video Viral Darja Tuschinski, Bule Jerman Yang Muncul Tak Pakai Busana Saat Pementasan Seni di Bali Asli NO SENSOR

Baca juga: Video Wakil Bupati Riau Asyik Ngamar dengan Seorang Wanita di Hotel Pekanbaru, Panik Saat Terciduk Polisi!

Baca juga: Langkah k3 Pada Peralatan Kamera Video yang Harus Kamu Tau, Ternyata Ini Fungsinya

Link Video Syakirah Viral Full No Sensor

Salah satu akun twitter dalam unggahannya, @rjwo**** menyertai keterangan link video maupun cuplikan pendek berdurasi hanya 14 detik dengan foto screenshot menampilkan 11 file video berdurasi 22 detik hingga 1 menit 52 detik serta 7 foto lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU