Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Series Siren: Survive the Island (2023) , Bertahan Hidup Di Pulau Terpencil yang Didominasi Wanita Tangguh

×

Sinopsis Series Siren: Survive the Island (2023) , Bertahan Hidup Di Pulau Terpencil yang Didominasi Wanita Tangguh

--

ASCOMAXX.com - Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama. Salah satu series yang paling dinanti adalah series Netflix.

Salah satu series netflix yang tak boleh kamu lewatkan yaitu Series Siren: Survive the Island (2023) , Siren: Survive the Island merupakan serial televisi yang digarap oleh Lee Eun Kyung. 


Baca juga: Link Baca Komik Love and Wifi in the Palace Full Chapter Bahasa Indonesia : Sinopsis dan Link Tersedia DISINI

Baca juga: Baca Komik The Serial Killer Reincarnated in Another World Chapter 11-12 Bahasa Indonesia, Sengit! Lunatic Vs Shirukyi

Baca juga: Link Baca Komik Out of the Blue Chapter 13 Bahasa Indonesia, Heran! Alex Berusaha Menenangkan Ilya

Mereka akan memanfaatkan kerja tim, stamina fisik, dan semangat kompetitif mereka untuk jadilah kelompok terakhir yang bertahan dan menangkan “demi kehormatan profesi mereka”. Netflix akan menayangkan sepuluh episode Siren: Survive the Island selama dua minggu.

Para wanita itu berjumlah 24 orang yang terdiri dari polisi, damkar, pengawal, tentara, atlet, dan pemeran stunt. Nantinya, mereka akan dibagi menjadi enam kelompok untuk menyiapkan strategi dalam bertahan hidup. Setiap kelompok tersebut, diharuskan untuk menjalankan misi untuk menunjukkan kemampuan terhebat mereka. Mereka juga akan diberikan sebuah logo atau tanda yang menunjukkan ciri khas dari kelompok mereka, sebagai identitas.

Sumber:

UPDATE TERBARU