Saturday 18th of May 2024

Bocoran Sinopsis Geats Extra: Kamen Rider PunkJack, mengupas Tuntas Latar Belakang Setiap Karakter

×

Bocoran Sinopsis Geats Extra: Kamen Rider PunkJack, mengupas Tuntas Latar Belakang Setiap Karakter

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang merupakan penggemar Kamen Rider? Kami punya kabar gembira untuk kalian! Geats Extra Kamen Rider PunkJack sudah bisa kalian saksikan dengan subtitle Indonesia. Bagi kalian yang ingin menontonnya langsung saja simak pembahasan berikut ini ya.

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.


Salah satu film yang bisa kamu saksikan adalah Kamen Rider Geats .Kamen Rider sendiri dikenal sebagai superhero dari jepang yang memiliki genre superhero, sci-fi, dark fantasy, dan konspirasi.

Baca juga: Daftar Film Kelas Bintang yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan, Disertai Akses Nonton Gratisnya!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Don't Do This, Your Majesty, Selamatkan Putra Mahkota yang Akan Terbunuh!

Baca juga: Sinopsis Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 6, Akhir Kisah Wanita Penguntit Hyeonsu!

Kamen Rider Geats x Revice Movie Battle Royale tayang perdana sejak kemarin Jumat, 23 Desember 2022 secara teatrikal di bioskop Jepang. Dalam edisi terbaru Desire Royale, film ini sebagai peringatan ulang tahun ke-20 angsuran ke-13, dalam seri film War.

Kamen Rider Geats x Revice Movie Battle Royal ini merupakan karya dari sutradara Takayuki Shibasaki dengan skenario yang ditulis oleh Yuya Takahashi dan Hanta Kinoshita. Diperankan banyak aktor yang terlibat seperti Ace Ukiyo, Keiwa Sakurai, dan Neon Kurama.

Setelah film sebelumnya meledak, kini ada lagi Geats Extra: Kamen Rider PunkJack. Sakamoto ditunjuk sebagai pengarah yang akan menghasilkan aksi – aksi menarik dan memukau para penonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU