Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Film Kelas Bintang Gratis, Sudah Bisa Diakses Lagi! Tonton Film Favoritmu Sekarang

×

Link Nonton Film Kelas Bintang Gratis, Sudah Bisa Diakses Lagi! Tonton Film Favoritmu Sekarang

--

Link Nonton Film Kelas Bintang Gratis 

Karena situs nonton Kelas Bintang sempat tidak bisa diakses maka sebagai gantinya kami akan memberikan situs nonton lain yang lebih aman dan legal.

1. Bioskop Online: Nostalgia Film Terbaik (NFT)


Bioskop Online menghadirkan program bernama Nostalgia Film Terbaik (NFT), menghadirkan daftar film terbaik yang dirilis di era 1980-an, 1990-an hingga 2000-an berbagai genre lengkap. Kamu hanya perlu membeli tiket seharga Rp5.000 per film di sini.

2. Vidio

Kamu bisa mengakses film dan serial Indonesia lewat aplikasi Vidio. Selain menghadirkan streaming acara televisi, juga bisa nonton film Indonesia terbaru. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis. Kalau mau iklan dan mengakses konten premium, mulai dari Rp 49 ribu per bulan harga berlangganannya.

Baca juga: Parfum Oriflame Pria Terbaik, Rekomendasi Untukmu yang Ingin Tampil Wangi Elegan!

Baca juga: Rekomendasi Parfum Oriflame Pria Enak dan Tahan Lama Lengkap Dengan Harganya

Baca juga: Rekomendasi Tempat Laundry Express di Kalideres, Jakarta Barat Terbaik Lengkap Dengan Rating Google Bintang 5

3. Netflix

Tak hanya film hits dan terbaru, bahkan film jadul Indonesia juga ada di aplikasi ini. Untuk bisa mengakses semua filmnya, kamu hanya perlu berlangganan dengan harga mulai dari Rp 54 ribu per bulan.

4. Viu

Aplikasi ini menyediakan banyak sekali film Indonesia. Kalau ketinggalan nonton film Indonesia di bioskop dapat mengaksesnya di aplikasi ini.
Harga berlangganan Viu terbilang cukup murah dari yang sebelumnya tadi, yakni mulai dari Rp30 ribu per bulan saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU